Pemberian Bunga Kepada Pasangan Indikasikan Selingkuh Waduh..

Pemberian Bunga Kepada Pasangan Indikasikan Selingkuh Waduh..
Salah bila menilai pemberian bunga dari suami atau kekasih hanya menandakan rasa sayang. Hasil riset terbaru menyebutkan pemberian bunga juga mengindikasikan si pasangan berselingkuh. Indikasi serupa berlaku untuk pemberian coklat atau makan malam. "Kalau memberikan coklat berarti pasangan anda berbohong sedangkan makan malam itu menandakan ada kabar buruk," papar Graeme Nash, peneliti dari Greggs the bakers, seperti dilansir dari dailymai.co.uk, Kamis (26/5).

Graeme mengatakan perempuan yang tengah mendapatkan kejutan seperti itu sebenarnya memiliki kejutan yang tidak terbayangkan pasangannya yakni melemparkan gelas berisi air panas. Menurut dia, semakin "wah" hadiah yang diberikan semakin besar pula kecurigaan pasangan. "Anda mungkin saja memiliki niat baik tapi anda tidak menyadari apa yang bakal anda terima dari pasangan," ungkap dia.

Graeme pun menyarankan agar setiap pria memberikan sepotong kue sebagai pengganti kejutan "wah" tadi. Graeme mengatakan kue merupakan simbol ketulusan pria yang sulit untuk dicurigai. "Kesalahpahaman yang umum terjadi adalah memberikan pasangan hadiah mahal ketika berniat untuk berprilaku "manis"," kata yang melibatkan 1500 pasangan dalam menjalankan risetnya.

Psikolog Makanan, Christy Fergusson sepakat bahwa kue merupakan hadiah netral yang menandakan perasaan tulus ingin berbagai dengan pasangan. Dia pun mengaku khawatir dengan pola pemberian hadiah yang nyatanya banyak menaruh rasa curiga dan ketakutan," kata dia.

Christy menilai persoalan mendasar dalam sebuah hubungan adalah saling pengertian. Posisi hadiah hanya pemanis sedangkan inti dari sebuah hubungan adalah pengertian dan perhatian. Hanya dengan dua hal itu, rasa kecurigaan dan ketakutan akan menghilang.

Yang menarik, efek dari penelitian ini, hampir setengah dari pria di Inggris lebih memilih membeli hadiah kue kepada pasangan mereka.

Anda yang menyukai pemberian hadiah dari pasangan, ada baiknya mulai sekarang lebih berhati-hati sebab hasil riset dari Greggs the bakers, Graeme Nash memberikan hasil yang mengejutkan yaitu pemberian bunga dari pasangan bisa diindikasikan kalau pasangan Anda sedang selingkuh.
Tetapi Graeme tidak menyebutkan apakah cara pemberian hadiah kepada calon pasangan termasuk didalam kategori ini.

Umumnya pasangan Anda akan memberikan suatu kejutan berupa hadiah jika hubungan cinta yang sedang terjalin sedikit mengalami kendala, bisa juga biasanya intensitas waktu pertemuan yang kurang, atau pasangan ingin meminta pengertian Anda.
Graeme juga mengatakan semakin besar nilai hadiah yang diberikan maka semakin besar pula sesuatu hal yang ingin disembunyikan dari Anda. Lanjut Graeme "Anda mungkin saja memiliki niat baik tapi Anda tidak menyadari apa yang bakal Anda terima dari pasangan,"

Bagaimana dengan pemberian hadiah selain bunga? Pemberian hadiah seperti coklat berarti pasangan Anda sedang menyembunyikan kebohongan, sedangkan kejutan kencan makan malam yang lezat menandakan ada kabar buruk," papar Graeme.

Lantas pemberian hadiah dalam bentuk seperti apa, yang tidak perlu diwaspadai? Graeme memberikan tips pemberian seperti kue yang enak merupakan tanda ketulusan pria.
Pria yang memberikan hadiah sepotong kue untuk pasangan akan berkesan wajar dengan ungkapan cinta yang tulus.

Bagimana dengan Anda, apakah Anda sering memberi kejutan hadiah bunga kepada pasangan? Efek dan manfaat dari hasil riset ini, setengah dari pria di Inggris kemudian lebih memilih membeli kue sebagai hadiah kepada pasangan mereka.

Christy Fergusson seorang psikolog makanan sependapat bahwa kue merupakan hadiah yang netral bertanda ungkapan perasaan cinta yang tulus ingin berbagi dengan pasangan.Hanya dengan perasaan cinta yang tulus dan pengertian, maka perasaan curiga dan takut akan menghilang, kata Christy. Namun Christy juga mengaku khawatir dengan pola pemberian hadiah yang nyatanya kemudian banyak menaruh rasa curiga dan perasaan takut dari pasangan,"

0 comments:

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

 
© Abu Fawwaz Offical WebBlog : SOOHOO21 , Offical Web : SOOHOO21
Template by : G-JO
;