Kedipan Fantastis: Artis Gunakan Kelopak Mata Sebagai Kanvas Lukis

Kedipan Fantastis: Artis Gunakan Kelopak Mata Sebagai Kanvas Lukis
Ini adalah kedipan luar biasa yang Anda ingin saksikan. Anda pasti tidak ingin kedipan luar biasa itu luntur ataupun kotor.

Adalah Katie Alves, seorang make-up artist, yang setiap hari menciptakan gambar-gambar dengan hanya menggunakan kosmetik. Tapi, keunikan kreasi Alves adalah dia menggunakan kelopak mata kliennya sebagai kanvas lukisannya. Hasilnya, sebuah kedipan luar biasa dengan berbagai gambar menawan.

Di antara favoritnya adalah adegan-adegan dari film animasi Disney seperti Little Mermaid, Entangled dan Lion King. Untuk setiap lukisan di kelopak mata, Alves membutuhkan waktu satu dan dua jam untuk menyelesaikannya.

"Suatu hari saya mendapatkan ide untuk melakukan desain Halloween kecil di bibir saya. Hal itu hanya untuk melihat apakah aku bisa melakukannya,'' ujar Alves menceritakan awal mula ide melukis di kelopak mata. "Ternyata aku bisa dan berkembang menjadi apa yang saya lakukan sekarang: melukis di kelopak mata.''

Alves mengaku telah banyak melukis berbagai macam tokoh Disney, meskipun tidak semuanya. Dia juga telah melukis kelopak mata dengan berbagai gambar bukan dari tokoh Disney.

''Ketika pertama kali mulai melukis di kelopak mata, saya memilih gambar pemandangan dan tanggal-tanggal penting seperti Natal,'' katanya. ''Aku kemudian mulai banyak mengambil ide Halloween. Aku mulai melukis tokoh Disney ketika klienku memintah gambar Snow White.''

Alves mengatakan bahwa dirinya menggunakan kosmetik yang banyak ditemukan di toko-toko. Katie, yang tinggal di Ontario (Kanada), baru memulai profesinya sebagai pelukis kelopak mata pada Oktober tahun lalu.

0 comments:

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

 
© Abu Fawwaz Offical WebBlog : SOOHOO21 , Offical Web : SOOHOO21
Template by : G-JO
;