Petani dan Pekerja Bengkel Jadi Miliader Yamaha

JAKARTA--PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) memberikan hadiah utama masing-masing Rp 2 miliar kepada dua orang konsumen Yamaha yang beruntung. Pengundian dilakukan dalam selebrasi Milyarder Yamaha tahap kedua (Februari-Mei),.
 Dua orang pemenang kali ini adalah I Made Indrayana, seorang petani di Lampung Tengah. Serta Kafrawi seorang mekanik yang bekerja di sebuah bengkel di kota kecil Amuntai di Kalimantan Tengah.
 
Selain uang tunai senilai dua milyar, Yamaha Milyarder tahap dua juga menghadirkan hadiah berupa 25 paket umroh dan 100 pemenang yang dapat batangan emas 25 kilogram.
 
‘’Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman bagi konsumen untuk mewujudkan mimpinya. Selain itu, juga untuk meningkatkan penetrasi sepeda motor Yamaha di Indonesia,’’ ujar GM Promotion and Motorsport YMKI, Eko Prabowo.
 
Menurutnya, dengan adanya program Milyarder Yamaha tahap kedua ini, penjualan Yamaha meningkat sebanyak 10-15 persen. dengan jumlah konsumen lebih dari 300 ribu orang. Secara total, ia berharap penjualan sepeda motor Yamaha dapat menembus angka 3,5 juta unit pada tahun ini. naik dari tahun sebelumnya yang berada di kisaran 3,2 juta unit.   
 
Untuk itu, lanjutnya, selain memberikan program promosi berhadiah, Yamaha juga akan terus melengkapi line up produknya. Antara lain, dengan mengeluarkan beberapa produk baru. Menurut Eko, Yamaha akan mengeluarkan satu produk skutik (skuter otomatik) facelift dalam waktu dekat. 
 
Ia menambahkan, pada program tahap kedua ini, kesempatan diberikan kepada semua konsumen Yamaha. Tidak seperti pada tahap pertama yang hanya diberikan pada konsumen sepeda motor Mio. ‘’Untuk tahap ketiga, lebih kurang konsepnya akan sama dengan tahap kedua. Tapi kami harapkan hadiahnya bisa ditingkatkan,’’ papar Eko.

0 comments:

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

 
© Abu Fawwaz Offical WebBlog : SOOHOO21 , Offical Web : SOOHOO21
Template by : G-JO
;