Bisnis lklan Via Ponsel Mulai Diperebutkan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono prihatin dengan permasalahan persepakbolaan Indonesia dan yang terjadi di kongres PSSI. Demikian dikatakan Menteri Pemuda Olahraga Andi Mallarangeng, Kamis (26/5).

"Saya tadi memang diterima oleh bapak presiden bersama ibu Rita Subowo selaku Ketum KONI dan KOI, pembicaraan mengenai PSSI. Presiden sangat perhatian dengan dunia sepak bola kita sekaligus prihatin dengan apa yang terjadi pada kongres,"ujar Andi, di Kompleks Istana Kepresidenan, Kamis (26/5).

Menurutnya presiden sangat mendukung apa yang sedang diupayakan pemerintah maupun KONI dan KOI untuk mencari titik temu dan jalan keluar dari kebuntuan yang ada. Oleh karena itu, kata dia, mudah-mudahan masalah ini secepatnya segera dicari solusi terbaik.

Dengan demikian konges baru atau kongres lanjutan dapat berjalan untuk bisa memilih pengurus PSSI. "Sekaligus kita berharap FIFA tidak perlu memberikan sanksi kepada Indonesia,"katanya.

Sebagaimana diketahui Kongres PSSI beberapa waktu lalu menemui jalan buntu. Sejumlah pihak yang terkait dalam kongres itu, termasuk kelompok 78 saling memaksakan kehendak masing-masing. Akibatnya Indonesia terancam kena sanksi oleh FIFA.

0 comments:

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

 
© Abu Fawwaz Offical WebBlog : SOOHOO21 , Offical Web : SOOHOO21
Template by : G-JO
;