Aishiteru Drama 2009 DVDRip

Sinopsis:
Kasih ibu sepanjang masa. Itulah gambaran dari dorama yang satu ini. Dorama ini bercerita tentang seorang anak umur 10 tahun yang membunuh anak umur 7 tahun. Cerita dimulai dari keluarga Noguchi. Sang ibu (Satsuki) yang mencoba menyeiimbangkan hidupnya baik sebagai seorang ibu (bagi Tomoya) maupun sebagai seorang istri (bagi Kazuhiko). Namun yang terjadi justru komunikasi yang kaku yang terjalin diantara mereka bertiga. Bahkan Kazuhiko menjadi sangat jarang bermain bersama Tomoya,
karena alasan pekerjaan. Disisi lain Keluarga Hideaki, yang terdiri dari ibu (Seiko), ayah (Ozawa), putri pertama (Mihoko) dan putra kedua (Kiyotaka) merupakan cerminan keluarga yang harmonis.

Suatu hari Seiko yang terlambat menjemput Kiyotaka di sekolahnya menemukan bahwa sang anak tak kunjung kembali ke rumah. Setelah seharian mereka mencari Kiyotaka datanglah pihak kepolisian melaporkan kejadian pembunuhan dengan korban Kiyotaka. Setelah penyelidikan yang tak berlangsung lama, ditemukan bahwa sang pembunuh adalah Noguchi Tomoya. Menurut hukum di Jepang, bila ada kasus pembunuhan dan sang pembunuh masih dibawah umur maka kepolisian tidak mengungkapkan identitas sang pembunuh kepada pihak keluarga korban (untuk alasannya saya kurang tahu).

Dorama ini diangkat berdasarkan cerita dari novel yang berjudul sama. Cerita di novelnya sendiri mengangkat dari sisi keluarga korban dan keluarga terdakwa. Sedangkan dalam doramanya lebih banyak mengangkat cerita dari sisi keluarga terdakwa.


RILIS: 2009
PEMAIN: Inamori Izoumi, Yamamoto Taro
GENRE: Drama
KUALITAS: DVDRip / Episode:

Award
2nd Tokyo Drama Awards: Grand Prix
2nd Tokyo Drama Awards: Best Producer - Tsugiya Hisashi

Download:
Indowebster

Subtitle indo:

0 comments:

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

 
© Abu Fawwaz Offical WebBlog : SOOHOO21 , Offical Web : SOOHOO21
Template by : G-JO
;