MAFIA INSAF 2010

S I N O P S I S
Kendra adalah pewaris tahta ketua gank Macan Polkadot. Bersama dengan Babe (Jaja Miharja) dan kedua adiknya Romi (Ferry Ardiansyah) juga Jodi (Kiran Shindhu). Sebagai anak tertua, Kendra diharapkan segera menikah. Apalagi adiknya, Romi sudah menikah dengan Mey (Anindhika), perempuan Batak
yang galak tapi sebenarnya baik hati. Gimana nggak galak, soalnya si Romi itu dikenal playboy.

Kehilangan kekasih lamanya, Seli, membuat Kendra selalu menampik calon yang dikenalkan padanya. Bejo (Zaki Zimah), asisten Kendra, juga sudah pusing mencarikan pacar buat Kendra karena tak pernah ada satu pun gadis yang menarik hatinya. Sampai akhirnya Kendra tak sengaja bertemu dengan Selma (Atiqah Hasiholan) yang ternyata bekerja sebagai komisaris polisi. Selma sering menyamar untuk menuntaskan setiap kasusnya. Gadis cantik yang mirip dengan Seli ini membuat hidup Kendra bergairah lagi. Pertemuan mereka terjadi gara-gara Selma sedang dikejar gank Kampak Ungu yang juga musuh Macan Polkadot. Ketua gank Kampak Ungu (Indah Kalalo) memberikan minuman yang membuat Selma pingsan. Kendra menolongnya setelah menghajar anak buah Kampak Ungu. Kendra lalu membawa Selma ke rumahnya. Sempat terjadi salah paham karena Selma mengira Kendra telah memperkosanya. Secara, Selma bangun tahu-tahu pakaiannya sudah ganti. Selma akhirnya tahu kalau Kendra memang telah menolongnya.

Hubungan Selma dan Kendra menjadi dekat. Untuk menutupi identitasnya, Kendra mengaku bekerja di yayasan sosial dan Selma mengaku bekerja sebagai pegawai negeri. Sampai akhirnya Selma mengaku kalau dia sebenarnya seorang polisi yang suka menyamar untuk mengungkap kasus-kasus penyelundupan, penggelapan pajak dan mafia. Kendra terkejut mengetahuinya. Dia berusaha untuk jujur juga kepada Selma tapi tak pernah punya waktu yang tepat untuk mengutarakannya. Sampai suatu hari Selma tahu dari Bobi, seorang jaksa penuntut yang naksir Selma. Bobi cemburu karena Selma dekat dengan Kendra dan dia senang bukan main waktu tahu ternyata Kendra merupakan keluarga inti Macan Polkadot.

Selma shock mengetahui identitas Kendra yang sebenarnya. Apalagi dia sudah jatuh cinta pada Kendra. Di acara ulang tahun Babe yang ke 60, Selma datang dan membuka identitasnya kepada keluarga Kendra. Babe kaget mengetahui Selma adalah seorang polisi padahal awalnya Babe begitu senang karena akhirnya Kendra memiliki calon istri.

Kendra minta maaf pada Selma. Sudah lama sebenarnya dia ingin berhenti dari dunia gelap yang selama ini digeluti keluarganya. Dan berjanji akan insyaf untuk memulai kehidupan berkeluarga bersama Selma. Sayangnya Kendra terpaksa terlibat dalam perkelahian ketika mendapat kabar kalau kedua adiknya diculik gank Kampak Ungu. Kendra datang dan menghajar gank Kampak Ungu lalu berusaha menyelamatkan dua orang di dalam karung yang ternyata bukan kedua adiknya. Tak lama Romi dan Jodi datang karena mendapat kabar kalau Kendra diculik oleh Kampak Ungu. Ternyata mereka dijebak oleh gank Kampak Ungu itu dan Selma beserta anak buahnya datang menggerebek. Kendra membiarkan Selma menangkapnya. Selma sedih mendapati kenyataan itu. Kendra, Romi dan Jodi menjalani pengadilan. Mereka berhadapan dengan Bobi yang menjadi jaksa penuntut dalam kasus perkelahian antar gank itu. Seorang anak buah dari gank Kampak Ungu lalu mendatangi Selma. Dulu dia pernah dilepaskan oleh Kendra dan merasa berhutang nyawa. Dia membuka rahasia kalau jebakan itu sengaja dibuat Roy sebagai pimpinan Kampak Ungu dengan Bobi yang memang menghendaki Kendra masuk penjara.

Dated Released : 28 October 2010
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1774477/
Lihat : trailer
Starring : Atiqah Hasiholan, Tora Sudiro, Indah Kalalo
Genre : Action

EU Download Files :
Part 1 - Part 2 - Part 3

0 comments:

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

 
© Abu Fawwaz Offical WebBlog : SOOHOO21 , Offical Web : SOOHOO21
Template by : G-JO
;