Fearless (2006) BDRip

Fearless (2006) BDRip
Sinopsis:
Film FEARLESS diambil dari kisah nyata maha guru Huo Yuanjia (1869-1910) pendiri Jin Wu Sports Federation.

Pada awalnya Huo Yuanjia (Jet Li) adalah seorang ahli Ilmu Beladiri muda yang sombong dengan satu tujuan, menjadi yang terbaik apa pun risikonya. Keinginannya tersebut menjadi tragedi ketika ia mengalahkan salah satu lawannya. Akibatnya pengikut lawannya membalas dendam kepada Huo dengan membunuh seluruh keluarga Huo.

Setelah kejadian itu, Huo menjadi kehilangan arah hidupnya. Dalam keadaan bingung dan cemas Huo meninggalkan kota dan pergi ke daerah pedalaman. Ia memutuskan meninggalkan segalanya yang ia pernah inginkan dan perjuangkan. Ia kemudian tinggal di sebuah desa terpencil. Di desa tersebut Huo tinggal bersama wanita tua dan cucu perempuannya yang buta. Di sana, Huo mempelajari kembali semua hal tentang kehidupan.

Setelah Huo banyak belajar akan arti hidup, ia kemudian memutuskan kembali ke kota untuk memperbaiki kehidupan masa lalunya. Huo lalu berjuang di turnamen Beladiri untuk membela kehormatan Cina melawan agresi asing. Dalam turnamen tersebut, Huo melawan beberapa ahli beladiri dari berbagai negara.
Bagaimanakah akhir dari kehidupan dari Huo Yuanjia?

Info: http://www.imdb.com/title/tt1245526/
Release Date: 22 September 2006
Genre: Action | Biography | Drama
Pemain: Jet Li, Shido Nakamura, Betty Sun
Quality: BDRip 720p
Subtitle: Indonesia, English
Download

0 comments:

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

 
© Abu Fawwaz Offical WebBlog : SOOHOO21 , Offical Web : SOOHOO21
Template by : G-JO
;