Free Blog Template – Black Transform


Here's a new template created by me. I called it Black Effect. Fitured slideshow but more faster than other template like this. Why? because this template just made with CSS 3 code. You can see the preview first,and if you like it, try to download it. See u..

Featured :
* Fast Loading page : Dibuat dengan komposisi image yang hanya 3%. Sedangkan 97% bagian sisanya full CSS design. Oleh karena itu,Kecepatan loading page sangat cepat.


* Transforming Column : Pada halaman home,template ini berstruktur 3 kolom.. sedangkan pada halaman post, strukturnya akan berubah menjadi 2 kolom. Dengan demikian,pengunjung pun tidak akan terganggu lagi dengan masalah lebar kolom posting yang biasanya terlalu kecil,pada saat membaca artikel.
* Color Exchange : Pengunaan warna yang berbeda pada halaman home dan post.
* Auto Read More : Dengan adanya fitur ini,halaman depan blog akan terlihat lebih minimalis dan bergaya magazine.
* Related Post : Artikel-artikel yang berkaitan dengan post yang sedang dibaca oleh pengunjung,akan di tampilkan secara otomatis. Navigasi antar link artikel mudah di telusuri pengunjung.
* Navigation Menu CSS3
* Navigation Page
* Menu Breadcrumb
* Social Bookmark Button
* SEO Include : Penambahan Meta Tag description dan Keyword,serta pengalihan judul konten menjadi keyword yang terindex search engine.
* Personal Theme For Admin : Tema berbeda untuk komentar dari admin.
* Comments Avatar : Komentar dari sesama blogger,anonim,openID ataupun pengunjung biasa,mempunyai settingan foto avatar yang berbeda.
* Widget Recent Post Jquery
* Slideshow


Download File

0 comments:

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

 
© Abu Fawwaz Offical WebBlog : SOOHOO21 , Offical Web : SOOHOO21
Template by : G-JO
;